Inilah Situs Paling Berhantu di Dunia





Ketika kita di hadapkan pada sebuah perangkat komputer, lalu kita berusaha mengarungi dunia maya yang begitu luas, tentu pikiran kita jauh tinggi melayang dan berusaha memilih sebuah situs, untuk di pilih dalam mencari sebuah informasi atau berkomunikasi lewat sebuah situs. Nah! dari situ kita terasa dalam alunan mimpi, sehingga menimbulkan warna pola pikir melalui situs yang kita buka saat itu.

Keberadaan jutaan situs seakan-akan berjalan di dunia maya dan punya alamat masing-masing yang siap di buka setiap saat, sehingga kita sering melihat beberapa situs yang ada di dunia maya, dengan nilai situs paling populer, teraktual, dan bentuk penilaian lainnya.

Keberadaan situs memang mempunyai ciri khas masing-masing sesuai dengan kepentingan dari isi situs tersebut, sehingga situs punya karakter dan judul masing-masing dalam menawarkan sebuah gagasan maupun hanya sebuah kabar.

Situs jejaring sosial dan situs mesin pencari sangat di cari masyarakat, karena kedua situs ini punya nilai lebih di banding yang lain, di sebabkan mesin pencari cenderung lebih mengedapankan kabar aktual, dan tentu terserah kita dalam mencari sebuah berita atau bentuk lain sebagainya, sedangkan situs jejaring sosial cenderung sebagai alat berkomunikasi dengan keluarga, sahabat atau bentuk lain sebagainya, walaupun jejaring sosial juga memberikan sebuah kabar berita.

Dari tulisan di atas ternyata ada salah satu situs paling berhantu di dunia maya dengan alamat www.kitaberbagi.com, inilah situs yang saat ini paling di anggap berhantu di dunia, untuk lebih lengkapnya lihat saja sendiri benarkah situs ini layak di katakan paling berhantu di dunia.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.
.

0 komentar:

Posting Komentar