Alhamdulillah, Berkah Hujan Pertama Datang di Tanah Lahirku



Puja-puji syukur kupanjatkan pada Ilahi, karena hari ini daku mendapatkan berkah alam yang tak terduga sama sekali, sungguh ini berkah yang berharga bagi masyarakat sekitarku yang mulai nampak terlihat menanam berbagai jenis Tumbuh-tumbuhan, apalagi di tambah suasana sejuk yang membawa daku larut dalam lamunan nan indah hari ini.

Suasana alam hujan pertama yang jatuh di tanah lahirku merupakan suatu penghargaan tinggi dari sang maha pencipta atas limpahan rahmat yang sangat berkah bagi masyarakat dan daku di hari ini, sehingga membuat suasana tanah kelahiranku nampak mulai ada kehidupan alam yang kemarin kering kerontang, tetapi hari ini semua berubah drastis dari gersang menuju alam surga kesuburan.

Berkah hujan pertama hari ini membuat di segala arah tanah lahirku nampak ceria semangat, sungguh ini anugerah Ilahi yang begitu besar atas limpahan rezeqi alam yang tak terduga hari ini. Sobat, lihatlah kemakmuran tanah lahirku di kala hujan datang, semua terlihat hijau indah rupawan dan menambah suasana berbagi bersama alam nampak terlihat indah pesona tiada tara dalam jiwa.

Sobat, telah lama masa kering menerjang alam lahirku, namun di hari ini semua kembali dalam arwah kebahagiaan nan indah bagai alam surga. Inilah gambaran kondisi hujan pertama tanah lahirku, semua membawa berkah yang berharga bagi masyarakat dan daku hari ini.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar di hari hujan pertama ini, sungguh inilah aura alam yang terlihat mempesona wisata hati yang menakjubkan atas keberkahan hujan pertama di tanah lahirku. Inilah kisah hujan pertama di tanah lahirku yang telah lama kutunggu, sebuah keberkahan air hujan dari sang maha pencipta segala, dan mampu membawa rezeqi alam bagi geliat aktivitas tanah lahirku hari ini.

Semoga hujan datang lagi membawa dampak berkah bagi alam lahirku, sebab telah lama alam lahirku tak di guyur hujan dan hari ini hujan pertama datang membawa berkah, sungguh ini membawa dampak aura positif bagi masyarakat lahirku dan khususnya bagi daku di hari ini. makasih sebanyak mungkin kuucapkan buat sang maha pencipta alam atas limpahan rahmat, berkah alam hujan pertama di tanah lahirku.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.


0 komentar:

Posting Komentar